Submit

Zidhian Online Rehat Sejenak

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat sore para temen - temen blogger, dan semua yang pernah berkunjung di blog ini.
Saya Ardhian Eka Praditya selaku admin dari Zidhian Online mau ijin rehat dulu kepada temen - temen blogger, dan semua yang pernah berkunjung di blog ini.
Apasih rehat itu ?
re·hat /r·hat artinya adalah be·ri·hat v beristirahat; mengaso.
Mengapa rehat ?
Zidhian Online rehat karena admin mau mempersiapkan diri untuk menghadapi UJIAN NASIONAL SMP yang akan dilaksanakan pada :
Mungkin bagi sebagian pengunjung pengumuan ini tak begitu penting, tapi bagi saya pengumuman ini sangat penting. Karena saya meninggalkan tampilan blog yang amburadul alias morak - marik, maka dari itu Admin minta maaf yang sebesar - besarnya.

Kapan Admin selesai rehat ?

Admin akan rehat mulai besok pada Minggu, 7 April 2012 dan insyaallah akan kembali Eksis pada Jum'at, 27 April 2012. 

Mungkin hanya sekian yang bisa admin sampaikan, bila ada salah kata admin mohon maaf.
Wasalamualaikum Wr.Wb

Hala Blogging !!!

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari ZIDHIAN ONLINEblogspot.com di inbox anda:


0 komentar:

Post a Comment

ZIIDHIAN ONLINE - Blog ini berisi Tips, Software, Aplikasi, Game, Trik Facebook, Trik Bloging dan Masih Banyak Lagi.
Terima Kasih atas kunjungannya, jangan lupa datang lagi ya....hehe

 

Pengikut

Jejaring Sosial


About Ardhian

Ardhian Eka PradityaArdhian Eka Praditya dan lebih sering disebut Zidhian memulai kegiatan blogging sejak tahun 2011. Saat ini dia mencoba memasuki dunia blogging dan suka mengedit tampilan blognya

Anda dapat menemukan ZIDHIAN pada Twitter, Facebook dan Google+ dan Anda juga dapat menghubunginya di ardhian.wongjawa[at]gmail.com

Total Pageviews