Submit

Cara Hapus Banyak Teman di Facebook Timeline

ZIDHIAN ONLINE - Haello Gusy, kali ini saya mau share cara untuk menghapus teman di facebook dengan cepat dengan ceklist.
Menyadari bahwa kuota teman di facebook saya kepenuhan dan banyak menimbulkan banyak masalah maka aku mencoba mencari cara agar bisa secara cepat menghapus teman di facebookku, karena di facebook timeline susah banget menghapusnya yaitu harus satu persatu serta KONEKSI SAYA LAMBAT yang bikin tambah emosi.
Mungkin teman - teman juga merasakannya maka dari itu saya share aja tutorialnya biar dapet amal kebajikan.....hehehe
Cara Kerjanya
Setelah plug-in yang diinstal, Anda harus mencari check-kotak di samping nama teman Anda. Centang masing-masing yang ingin Anda hapus dan klik 'Hapus Teman Dipilih' tombol di bagian kanan atas.


Oke Guys, langsung saja ke TOPIK, trik ini hanya bisa berjalan pada Mozilla Firefox

1.Download dan menginstal Greasemonkey.
2.Install plug-in Hapus Teman Facebook (saya tidak bisa menemukan nama yang lebih baik - :) maaf) dengan mengklik tombol Install di kanan atas halaman.

3.Sekarang kunjungi halaman Daftar Teman, centang check-box untuk memilih teman mana yang ingin Anda hapus pada Facebook dan klik Hapus Teman Dipilih.


4.Abrakadabra ! Sekarang kamu akan melihat notifikasimu berapa banyak teman-teman telah dihapus dari daftar teman kamu.



Sekian TRIK dari saya, bila ada kurang lebihnya mohon dikomen....hehe

Hala Blogging !

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari ZIDHIAN ONLINEblogspot.com di inbox anda:


1 komentar:

  1. wah makasih banyak nih tipsnya, kebetulan banyak teman di FB aku yang sebenernya ngga aku kenal.

    ReplyDelete

ZIIDHIAN ONLINE - Blog ini berisi Tips, Software, Aplikasi, Game, Trik Facebook, Trik Bloging dan Masih Banyak Lagi.
Terima Kasih atas kunjungannya, jangan lupa datang lagi ya....hehe

 

Pengikut

Jejaring Sosial


About Ardhian

Ardhian Eka PradityaArdhian Eka Praditya dan lebih sering disebut Zidhian memulai kegiatan blogging sejak tahun 2011. Saat ini dia mencoba memasuki dunia blogging dan suka mengedit tampilan blognya

Anda dapat menemukan ZIDHIAN pada Twitter, Facebook dan Google+ dan Anda juga dapat menghubunginya di ardhian.wongjawa[at]gmail.com

Total Pageviews