Submit

Bagaimana Cara Memeriksa Peringkat Website Anda ?

Membuat halaman web Anda untuk muncul di bagian atas daftar hasil pencarian di Google bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Ini benar-benar membutuhkan beberapa strategi dan teknik bersama dengan beberapa perencanaan yang cermat. Sebelum Anda turun untuk bekerja, Anda harus memeriksa peringkat Google. Ini akan memberi Anda ide tentang apa yang sebenarnya Anda perlu lakukan untuk membuat situs Anda populer. Sebelum Anda mendapatkan instruksi sebenarnya, Anda harus belajar apa yang yang dimaksud Page Rank. Page Rank adalah salah satu metode Google untuk mengukur pentingnya halaman web berdasarkan popularitas dan link ke situs-situs lain. . Hal ini sebenarnya kelas kualitatif dari situs Anda. Setiap situs terdaftar diberikan nilai antara 0 dan 10, meskipun itu adalah praktek umum bahkan untuk halaman yang paling populer untuk mendapatkan tidak lebih dari 9.

Cara termudah untuk memeriksa Page Rank situs web adalah dengan menginstal Toolbar Google, yang akan menampilkan PR dari setiap situs yang Anda kunjungi. Ada juga berbagai alat online yang akan memeriksa peringkat halaman situs web untuk Anda. Sebuah Page Rank nol biasanya berarti sebuah situs web itu cukup baru dan belum sepenuhnya dievaluasi, selain itu  juga dapat berarti situs yang dimaksud saat ini menimbulkan beberapa jenis hukuman dari Google dan sedang disaring dari hasil pencarian. Jika Anda tidak ingin men-download Google Toolbar ada beberapa situs web yang dapat anda kunjungi i untuk memeriksa peringkat halaman Anda.

Anda dapat melakukan pencarian untuk situs-situs lain yang menyediakan peringkat halaman.  Sementara itu Anda  mencoba untuk meningkatkan peringkat SEO Itu sangat penting untuk memperhatikan apa peringkat Anda dan jika ada perbaikan dari hari ke hari. Jika peringkat website Anda tidak membaik Anda mungkin harus menghabiskan uang untuk mengiklankan situs Anda atau mempelajari teknik yang lebih untuk menggunakan optimasi mesin pencari. Cara terbaik untuk mulai meningkatkan peringkat website Anda adalah memiliki informasi berkualitas tinggi yang pengguna ingin membaca tentang dengan kata kunci yang tepat.

Back link adalah alat yang sebagian besar digunakan untuk meningkatkan peringkat halaman untuk situs web. Back Link harus diperoleh melalui periode waktu yang lama sebelum mereka akan dihitung. Salah satu cara yang digunakan orang untuk mendapatkan banyak backlink dalam waktu singkat adalah melalui  submission software. Submission software akan mengirimkan situs Anda ke ribuan direktori hanya dengan satu klik. Hal ini tidak normal untuk mendapatkan ribuan backlink semalam. Banyak perusahaan SEO menawarkan paket membangun link ke pelanggan. Paket bangunan link dapat mencakup layanan seperti penciptaan lensa squidoo, penciptaan hub halaman, kiriman artikel, penyerahan direktori Reprint Artikel Gratis, roda link dan lain-lain Anda harus memilih paket bangunan link yang sesuai kebutuhan Anda dan anggaran.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari ZIDHIAN ONLINEblogspot.com di inbox anda:


0 komentar:

Post a Comment

ZIIDHIAN ONLINE - Blog ini berisi Tips, Software, Aplikasi, Game, Trik Facebook, Trik Bloging dan Masih Banyak Lagi.
Terima Kasih atas kunjungannya, jangan lupa datang lagi ya....hehe

 

Pengikut

Jejaring Sosial


About Ardhian

Ardhian Eka PradityaArdhian Eka Praditya dan lebih sering disebut Zidhian memulai kegiatan blogging sejak tahun 2011. Saat ini dia mencoba memasuki dunia blogging dan suka mengedit tampilan blognya

Anda dapat menemukan ZIDHIAN pada Twitter, Facebook dan Google+ dan Anda juga dapat menghubunginya di ardhian.wongjawa[at]gmail.com

Total Pageviews