Submit

Friv Game Online

Friv adalah salah satu portal game yang beralamat di friv.com. Meski masih sebagai media baru dalam menyediakan permainan online, terbukti Friv Games sampai sejauh ini telah menggaet puluhan bahkan ratusan ribu gamers yang secara rutin setiap hari telah mengunjungi portal permainan online Friv ini.
Ketika anda mengunjungi situs friv.com pada awalnya akan terasa sedikit lambat, sebab tampilan flash full dihalaman homepage sedang melakukan proses. Namun ketika proses pemanggilan homepage telah usai, maka secara langsung anda sudah dapat melihat tampilan ratusan games yang siap untuk dimainkan.

Keunggulan Friv sendiri adalah bahwa melalui situs ini, anda tidak perlu ribet mendownload game untuk memainkannya. Namun anda bisa langsung memainkan games yang tersedia, sebab semua games atau permainan yang ada di situs friv adalah berbentuk flash yang bisa dimainkan secara online.

Sejauh ini pengunjung situs Friv Games masih sangat sedikit dari Indonesia. Namun untuk secara global situs Friv sendiri saat ini sudah berhasil menduduki posisi 2.500 paling sering dikunjungi versi alexa.

Nie Linknya ke Friv : www.friv.com

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari ZIDHIAN ONLINEblogspot.com di inbox anda:


0 komentar:

Post a Comment

ZIIDHIAN ONLINE - Blog ini berisi Tips, Software, Aplikasi, Game, Trik Facebook, Trik Bloging dan Masih Banyak Lagi.
Terima Kasih atas kunjungannya, jangan lupa datang lagi ya....hehe

 

Pengikut

Jejaring Sosial


About Ardhian

Ardhian Eka PradityaArdhian Eka Praditya dan lebih sering disebut Zidhian memulai kegiatan blogging sejak tahun 2011. Saat ini dia mencoba memasuki dunia blogging dan suka mengedit tampilan blognya

Anda dapat menemukan ZIDHIAN pada Twitter, Facebook dan Google+ dan Anda juga dapat menghubunginya di ardhian.wongjawa[at]gmail.com

Total Pageviews